VIRGIAWAN LISTANTO

Lirik Lagu Iwan Fals: Ethiopia

Sabtu, 10 Mei 2014

Lirik Lagu Iwan Fals - Ethiopia



Dengar rintihan berjuta kepala

Waktu lapar menggila


Hamparan manusia tunggu mati


Nyawa tak ada arti


Kering kerontang meradang


Entah sampai kapan


Datang tikam nurani


Selaksa do'a penjuru dunia


Mengapa tak robah bencana


Menjerit Afrika mengerang Ethiopia


Ethiopia Ethiopia Ethiopia Ethiopia


Ethiopia Ethiopia Ethiopia Ethiopia


Derap langkah sang penggali kubur


Angkat yang mati dengan kelingking


Parade murka bocah petaka


Tak akan lenyap kian menggema


Nafas orang-orang disana


Merobek telinga telanjangi kita


Lalat-lalat berdansa cha cha cha


Berebut makan dengan mereka


Tangis bayi ditetek ibunya


Keringkan airmata dunia


Obrolan kita dimeja makan


Tentang mereka yang kelaparan


Lihat sekarat dilayar Tv


Antar kita pergi ke alam mimpi


Ethiopia Ethiopia Ethiopia Ethiopia


Ethiopia Ethiopia Ethiopia Ethiopia


Disana terlihat ribuan burung nazar


Terbang disisi iga-iga yang keluar


Jutaan orang memaki takdirnya


Jutaan orang mengutuk nasibnya


Jutaan marah....jutaan marah


Tak bisa berbuat apa-apa


Setiap detik selalu saja ada yang merintih


Setiap menit selalu saja ada yang mengerang


Aku dengar jeritan dari sisni...aku dengar


Aku dengar tangismu dari sini...aku dengar


Namun aku hanya bisa mendengar


Aku hanya bisa sedih


Hitam kulitmu sehitam nasibmu kawan


Waktu kita asik makan waktu kita asik minum


Mereka haus..........mereka lapar



Mereka lapar...mereka lapar

Lirik Lagu Lainya:

0 komentar

Posting Komentar