VIRGIAWAN LISTANTO

Lirik Lagu Iwan Fals: Kota

Jumat, 09 Mei 2014

Lirik Lagu Iwan Fals - Kota



Kota yang kutinggali

Kini tak ramah lagi
Orang orang yang lewat
Beri senyumpun enggan

Disini aku lahir

Disini aku besar
Disini aku merasa
Bodoh

Kota yang kudambakan

Tawarkan kekerasan
Nyeri merobek hati
Tak dapat aku hindari

Sombongnya engkau berjanji

Kau lambungkan anganku
Mimpiku singgah di langit
Kau bohong

Hari ke hari

Waktu ke waktu
Semakin muak
Dengar celotehmu
Durjana

Namun aku tak kuasa

Lepas dari rayuanmu
Roda roda berputar
Menggilas batin dan otakku

Hari ke hari

Waktu ke waktu
Aku menggapai
Menjerit lunglai

Ingin aku lari pergi

Sembunyi tak bernyanyi
Namun kerasnya belenggu
Begitu kuat

Hari ke hari

Waktu ke waktu
Aku terbuai
Oleh janjimu

Otakku yang kini hingar

Akan dengki meraja
Bisakah aku tinggalkan ?
Entah

Hari ke hari

Waktu ke waktu
Aku menggapai
Menjerit lunglai

Otakku yang kini bising

Akan sirik menggila
Bisakah aku tinggalkan ?

Entah

Lirik Lagu Lainya:

0 komentar

Posting Komentar